Tugas Berat Menanti Real Madrid di Etihad Stadium

Sebelum musim diberhentikan akibat dari pendemi virus corona, dimana Real Madrid menelan pil pahit di markasnya sendiri Santiago Bernabeu pada pertandingan leg pertama Liga Champions babak 16 besar saat berhadapan dengan Manchester City.

Tugas Berat Menanti Real Madrid di Etihad Stadium

Dimana Zinedine Zidane mengaku sangat kecewa dengan apa yang dimainkan oleh anak-anak asuhnya pada saat itu, Los Blancos menelan kekalahan dengan skor 2-1 pada pertandingan leg pertama yang dimainkan dihadapan pendukungnya sendiri.

Artinya, Modric dan rekan-rekan memiliki tugas yang sangat berat pada pertandingan leg kedua yang akan dimainkan di markas besar Manchester City Etihad Stadium jika pertandingan sudah bisa dilanjutkan lagi, dalam artian Real Madrid harus berusaha mencetak gol lebih banyak agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Memang tidak mudah memetik kemenangan dimarkas tim yang terbilang memiliki rekam jejak yang bagus saat bermain di kandang akan tetapi Real Madrid akan berjuang mati-matian untuk dapat mengalahkan lawannya Manchester City nanti yang akan dimainkan dimarkas besar Etihad Stadium.

Saat ini anak-anak asuhan Zinedine Zidane sedang menjalani latihan dan akan berusaha keras memperbaiki performa dan juga gaya permainan yang akan dimainkan nanti, Zidane sangat mengharapkan bahwa pada pertandingan leg kedua nanti Eden Hazard bisa pulih lebih cepat dari cedera yang dialaminya saat ini.

Sebab Liga Champions adalah salah satu kompetisi favorit Real Madrid, maka dari itu Los Blancos harus berjuang dengan sekuat tenaga agar bisa memetik kemenangan pada pertandingan tersebut, hal ini disampaikan oleh sang gelandang yakni Federico Valverde.

Valverde menyatakan saat ini semua tim sedang menunggu kapan bisa bermain kembali sebab sudah hampir dua bulan lamanya semua pertandingan mengalami penundaan akibat wabah virus corona tersebut. Valverde yakin bahwa timnya bisa menggulingkan Manchester City di Etihad Stadium.

“Memang tidak mudah mengalahkan lawan yang akan dihadapinya nanti, sebab Manchester City bisa dikatakan salah satu tim terbaik didunia, mereka memiliki skuad yang sangat baik dalam pertahanan maupun dari segi penyerangnya.” ucap Valverde.