Olivier Giroud Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Chelsea

Pemain depan The Blues Chelsea asal Prancis, Olivier Giroud telah resmi melakukan perpanjangan kontrak dengan klubnya saat ini Chelsea. Frank Lampard, mengaku cukup senang dengan langkah yang dilakukan oleh pria berkebangsaan Prancis tersebut.

Resmi Olivier Giroud Perpanjang Kontrak Dengan Chelsea

Kontrak Giroud sendiri juga akan berakhir pada akhir bulan juni besok, pemain 33 tahun tersebut juga belakangan ini banyak dikaitkan dengan beberapa klub Eropa lainnya dikarenakan dirinya masih belum melakukan perpanjangan kontrak dengan Chelsea.

Dan dalam beberapa belakangan ini juga dimana Olivier Giroud sendiri juga dikabarkan bahwa akan dilepas oleh pihak klub, akan tetapi pihak Chelsea berubah pikiran dengan memberikan pemain asal Prancis tersebut perpanjangan kontrak selama satu musim lamanya.

Perpanjangan satu musim sudah menjadi tradisi Chelsea, dimana pemain yang sudah berusia 30 tahun keatas hanya diberikan perpanjangan kontrak selama satu musim lamanya. Olivier Giroud Singabola88 juga mengaku bahwa dirinya sempat memendam kekecewaannya terhadap manajer Chelsea musim ini yakni Frank Lampard.

Dimana Frank Lampard tidak memberikan dirinya kesempatan bermain secara reguler dalam setiap pertandingan yang dimainkan oleh timnya Chelsea. Mendengar kabar bahwa Giroud menambah masa baktinya di Stamford Bridge Frank Lampard sendiri mengaku sangat senang dengan langkah yang dilakukan oleh anak asuhnya tersebut.

“Dia merupakan salah satu striker terbaik di Chelsea, dirinya memiliki kemampuan yang sangat baik dalam melakoni pertandingan-pertandingan yang dimainkan oleh dirinya. Pengalaman yang dimiliki oleh dirinya bisa membantu skuad muda kami agar bisa menjadi lebih baik, saya merasa senang dirinya bisa bertahan lebih lama lagi bersama kami.” tutur Lampard.

Perlu juga diketahui bahwa Giroud direkrut oleh Chelsea sejak deadline day jendela transfer januari 2018 lalu, ketika dirinya pada saat itu masih bermain di Arsenal. Sampai saat ini Giroud sudah bermain sebanyak 76 kali – 39 kali menjadi starter dan sisanya menjadi pemain pengganti.

Sejauh ini dirinya sudah mencetak 21 gol disemua kompetisi yang dilakoninya, dirinya juga berperan besar dalam membawa Chelsea meraih gelar juara Piala FA musim 2017-18 serta Liga Europa pada musim 2018-19 kemarin.