Jorginho Sangat Berterima Kasih Kepada Frank Lampard

Karir pemain Chelsea asal Italia Jorginho nampaknya tidak benar-benar mulus, dimana dirinya sempat dikritik oleh para fans Chelsea, dirinya dianggap pemain “Bawaan” manajer Chelsea beberapa musim lalu Maurizio Sarri.

Jorginho Sangat Berterima Kasih Kepada Frank Lampard

Dimana dirinya dituduh mengambil posisi N’Golo Kante dilapangan, akan tetapi hingga saat ini dimana dirinya menjadi salah satu pemain yang paling berperanguh untuk Chelsea, performa dan juga penampilan apik yang dimainkan oleh dirinya membuat Jorginho menjadi salah satu idola di Stamford Bridge.

Mantan pemain Napoli tersebut, menegaskan bahwa dirinya bisa berkembang ini semua karena salah satu Legenda Chelsea yang saat ini telah menjadi manajer The Blues musim ini Frank Lampard.

Sejak datangnya Frank Lampard, dimana Jorginho bekerja keras bermain dengan sangat baik, agar dapat mematahkan julukan kepada dirinya. Akan tetapi semua itu dilakukan tidaklah mudah.

Dimana dirinya mendapatkan bantuan dari manajer Chelsea musim ini Frank Lampard, Lampard sendiri memberikan kepercayaan penuh kepada pemain asal Italia tersebut, dirinya mengaku bahwa Lampard sangat banyak membantu dirinya ketika didalam lapangan maupun diluar lapangan.

Atas kepercayaan Lampard terhadap dirinya, dimana para fans Chelsea sendiri juga sudah mulai melunak dan julukan untuk Jorginho perlahan pun menghilang, dikarenakan dirinya memiliki Lampard yang selalu membela dirinya.

Akan tetapi belakangan ini dimana rumor mulai bermunculan, bahwa Jorginho akan meninggalkan Chelsea pada musim depan, dirinya diberitakan akan kembali ke mantan manajernya yang membawa dirinya ke Chelsea beberapa musim lalu, dan mantan manajer Chelsea Maurizio Sarri sendiri juga sangat berniat membawa Jorginho kembali bermain di Italia, akan tetapi bukan di Napoli, melainkan Juventus.