Jorginho Akan Menuju ke Juventus Pada Musim Depan

Pendekatan klub Serie A Juventus dengan gelandang Chelsea nampaknya berbuah manis, mantan pemain Napoli pada musim 2014-2018 Jorginho akan bersedia meninggalkan Stamford Bridge pada musim depan demi bergabung dengan raksasa Serie A tersebut.

Jorginho sendiri juga merupakan salah satu pemain penting Frank Lampard pada musim ini, gelandang Italia tersebut sudah tampil sebanyak 26 kali di Premier League, sejak dipecatnya manajer Chelsea musim lalu Maurizio Sarri beberapa kalangan banyak yang menyatakan bahwa Jorginho juga akan angkat kaki dari Stamford Bridge.

Dikarenakan bahwa hubungan Jorginho dengan Sarri sendiri juga sangat dekat, dan saat ini Maurizio Sarri menukangi Juventus, dimana pria 61 tahun tersebut juga sangat berniat membawa mantan anak asuhnya ke Turin pada musim depan nanti.

Sarri sendiri juga sangat ingin menggantikan posisi yang saat ini di tempati oleh Miralem Pjanic akan digantikan dengan Jorginho, Sarri juga sangat tahu performa dan juga gaya permainan yang dimainkan oleh anak asuhnya tersebut juga sangat baik dalam setiap penampilan yang dilakoninya.

Dan ini juga bukan pertama kalinya Jorginho dikaitkan dengan Juventus, sejak Maurizio Sarri menukangi Juventus nama Jorginho berulang kali disebut sebagai pemain incaran Bianconeri.

Sang agen, Joao Santos menyatakan bahwa masa depan Jorginho saat ini ada di Chelsea, dirinya menyerahkan semua keputusan kepada klub, akan tetapi Jorginho sendiri juga sangat menginginkan untuk bereuni kembali dengan mantan pelatihnya tersebut yakni Maurizio Sarri.

Pihak klub dan manajer Chelsea juga masih menginginkan gelandang asal Italia tersebut, dimana sejak di datangkan dari Napoli sebesar 60 juta euro, Jorginho sendiri juga selalu menjadi pilihan utama, dirinya sangat cepat beradaptasi dengan gaya permainan di Liga Inggris.

Akan tetapi saat ini dirinya menyatakan ingin kembali bereuni dengan mantan pelatihnya tersebut dan ingin melanjutkan karirnya di Liga Italia, bahkan ia sudah berkenan untuk berlabuh ke Italia pada musim depan nanti.