Inter Milan Memiliki Kemampuan Untuk Datangkan Lionel Messi

Atas kekalahan telak yang diterima oleh salah satu raksasa La Liga Spanyol pada pertandingan lanjutan Liga Champions yakni Barcelona dengan lawannya Bayern Munchen nampaknya mendapatkan kritikan keras dari eks presiden Inter Milan Massimo Moratti.

Inter Milan Memiliki Kemampuan Untuk Datangkan Lionel Messi

Dengan kekalahan ini dimana Inter Milan memiliki modal yang cukup kuat untuk mendatangkan Lionel Messi pada bursa transfer musim ini, sebab juga dalan beberapa pekan terakhir nama pemain bintang Barcelona asal Argentina tersebut juga memang selalu dihubungkan kepindahannya pada akhir musim ini.

Dan klub yang sangat menginginkan memakai jasa pemain asal Argentina tersebut yakni Inter Milan, Lionel Messi sendiri juga memang selalu terdengar kabar bahwa dirinya ingin segera angkat kaki dari Camp Nou, akan tetapi dirinya sendiri yang memilih untuk bertahan lebih lama di Blaugrana.

Selain itu juga dimana Lionel Messi sendiri yang membuka peluang untuk bermain di klub baru, dikarenakan situasi internal dan juga eksternal klubnya saat ini masih belum memiliki perubahan.

Nama Lionel Messi dan idn poker sendiri juga sudah tidak heran bahwa dirinya sangat diinginkan oleh semua klub papan atas Eropa, akan tetapi adakah klub yang mampu secara finansial untuk memboyongnya agar angkat kaki dari Camp Nou.

Terlebih saat ini juga semua klub mengalami masalah finalsial akibat dari dampak pandemi virus corona yang membuat keuangan semua klub mengalami kerugian yang cukup besar, menurut Massimo Moratti. Akan tetapi dirinya menyatakan bahwa Inter Milan memiliki modal untuk memboyong La Pulga ke Inter Milan musim ini.

Inter Milan sendiri juga pastinya akan memanfaatkan kesempatan ini, dimana atas kekalahan telak yang diterima oleh Barcelona pastinya membuat La Pulga mengaku sangat kecewa dengan hasil yang diterima oleh timnya.

Maka dari itu Massimo, “Morrati sendiri menyarankan agar Inter Milan bergerak cepat jika memang menginginkan pemain asal Argentina tersebut, sebab juga pastinya bukan hanya Inter Milan saja yang menginginkan pemain tersebut, sangat banyak klub papan atas Eropa yang menginginkan jasanya.” tutup Moratti.